Minggu, 15 Januari 2012

MASA LALU DAN MASA DEPAN SAYA


Senin, 2 January 2012

Masa Lalu dan Masa Depan

masa lalu adalah kejadian yang telah menjadi sejarah, masa kini itu masa yang harus di perjuangkan, masa depan masa untuk pengharapan

apa yang kamu lakukan di masa lalu menentukan apa yang kamu terima masa kini, apa yang kamu lakukan sekarang menentukan apa yang akan kamu dapatkan pada masa depan, ingat "APA YANG KAU TANAM, ITU YANG KAU PANEN"

agar masa depan kamu cerah, lakukanlah tindakan-tindakan terbaik di masa kini, masa lalu biarkan tetap menjadi sejarah dan pelajaran

Inilah tabel masa lalu saya mulai saya lahir hingga detik ini (18 tahun):
Tahun
Masa lalu
1993
Saya dilahirkan di ibu kota JAKARTA
1998
Saya masuk TK Al Qur’an
1999
Saya masuk SDN 03 pagi
2001
Saya mendapat peringkat 5 besar  pada waktu kelas 2
2005
Saya lulus dari SD
Masuk SMP N 155 jakarta
2008
Saya lulus SMP dengan nilai yg memuaskan
Masuk  SMA Perguruan CIkini
2009
Saya bersama teman2 mendapatkan penghargaan dari pembuatan robotic antar sekolah kami juara 10 besar
20011
Saya lulus SMA
Mendapatkan penghargaan dari sekolah sebagai siswa perpustakaan
Mendapatkan kan beasiswa dari UNIVERSITAS GUNADARMA

Saya bersyukur dengan apa yang terjadi di masa lalu saya dan saya berharap masa depan saya lebih indah dan lebih cerah dari masa lalu. 

Inilah tabel masa depan/ tabel mimpi-mimpi saya yang semoga bisa terwujud:
Tahun
Impian di masa yang akan datang
2014
Lulus dengan IPK 3,5
2018
saya membuka usaha
2020
Saya akan memberangkatkan orang tua saya untuk menginjaki  tanah suci MEKAH ( menunaikan ibadah haji )
2021
Saya menikah dengan wanita pilihan saya
2022
Memiliki anak yang lucu .. 2 anak lebih baik ..
2025
Bersama dengan istri tercinta pergi menunaikan ibadah

demikian lah keinginan saya di masa yang akan datang, tindakkan yang saya akan lakukan di masa depan adalah mencicil semuanya dari sekarang seperti membuka usaha, saya mencari uang dengan dikit demi sedikit,
semua itulah keinginan yang akan saya capai, dengan semuanya keinginan itu saya tentu saja dengan doa dan ijin dari orang tua, karna tanpa orang tua semua itu tidak mungkin akan berhasil .


Nama           : Harry Setiawan
Kelas           : 1KB03
NPM            : 23111246
Jurusan         : komputer
universitas     : universitas gunadarma

harry.roska@yahoo.co.id

1 komentar:

  1. OK...PASTIKAN UNTUK SELALU MELIHAT DAN MEREVIEW KE TAHAP2 DALAM MENCAPAI TUJUAN HIDUP


    FURUHITHO

    BalasHapus